Asesmen Lapangan Program Studi DIII Kebidanan Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Borneo Tarakan

0
Slide 1
Slide 2
Slide 3
Slide 4
Slide 5
Slide 6
7
8
9
10
11
12
next arrow
previous arrow

 

fikes.ubt.ac.id, TarakanRinela Padmawati, SST.,MPH & Hj. Sitti Mukarramah.,SST.,M.Keb sebagai Tim Asesor yang ditugaskan oleh Lembaga Akreditasi Mandiri Pendidikan Tinggi Kesehatan Indonesia (LAM-PTKES) telah melakukan Asesmen Lapangan Program Studi DIII Kebidanan Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Borneo Tarakan selama 3 hari mulai dari hari selasa (23/01/2024) sampai dengan hari kamis (25/01/2024) dengan tujuan memotret seluruh kegiatan dan capaian prodi DIII Kebidanan dalam 3 tahun terakhir.

Kegiatan Asesmen lapangan diawali hari pertama kegiatan pembukaan bertempat di Gedung Kampus Fakultas Ilmu Kesehatan yang dibuka langsung oleh Rektor UBT dilanjutkan peninjauan seluruh sarana prasarana yang ada baik itu ruang pengelola fakultas dan prodi, ruang belajar/kuliah, ruang baca, ruang ormawa, klinik kesehatan, laboratorium kebidanan, ruang TU. Hari kedua kegiatan asesmen lapangan berfokus pada kunjungan dan asesmen seluruh wahana praktik yaitu RSU Kota Tarakan, Puskesmas Karang Rejo dan TPMB Rubiyah, Amd.Keb, wawancara dengan alumni, stakeholder, dosen dan tenaga kependidikan ( dan dilanjutkan konfirmasi kelengkapan dokumen akreditasi Kriteria 1 hingga kriteria 9. Hari ketiga kegiatan asesmen lapangan adalah penyampaian berita acara hasil asesmen dan diakhiri dengan penutupan kegiatan oleh Dekan Fakultas Ilmu Kesehatan.

Rangkaian Kegiatan ini telah berjalan dengan baik & lancar atas partisipasi semua pihak yang terlibat dan dukungan jajaran pimpinan yang dihadiri oleh Rektor, Wakil Rektor Bidang Akademik, Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan, Ketua Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat, Ketua Lembaga Pengembangan Pendidikan dan Penjaminan Mutu, Kepala UPT Perpustakaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *